PRAKTIKUM BAZAR INKUBATOR BISNIS

Blokagung, 30 Desember 2023. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kembali menggelar Praktikum Bazar Inkubator Bisnis.

Kegiatan praktikum ini dilaksanakan di halaman Gedung Pendidikan (GP) Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi, pengunjung dari kegiatan ini dikhususkan kepada seluruh unit yang ada di lingkungan yayasan diantaranya unit SLTP, SLTA, dan Mahasiswa.

Praktikum pada mata kuliah studi kelayakan bisnis dan kewirausahaan ini diampu oleh Ibu Lilit Biati ,S.E., M.M., yang dimana praktikum ini diperuntukkan pada mahasiswa Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah semester V salah satunya untuk mengasah kemampuan dalam berbisnis dan berwirausaha.

Produk yang dijual merupakan murni dari hasil olah kreatifitas dimasing-masing kelompok berupa makanan siap saji, anekan minuman, produk barang (handmade), dan lain-lain. Bazar ini merupakan praktikum yang ke 3 dari tahun-tahun sebelumnya dan akan menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *