Mahasiswa Perbankan Syariah Universitas KH. Mukhtar Syafaat Blokagung Banyuwangi Mengikuti Pelatihan Akuntansi

Blokagung, 29 November 2023. Pelatihan Akuntansi yang diselenggarakan oleh Akademi Komunitas Darussalam, Blokagung Banyuwangi. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa semester 5 jurusan Perbankan Syariah Universitas KH. Mukhtar Syafa’at Blokagung Banyuwangi. Dengan tema utamanya adalah pengenalan ODOO,balancing sheet, dan profit loss. Para mahasiswa terlibat dalam sesi-sesi yang dipandu oleh pemateri yang memiliki ahli di bidangnya.

Merupakan suatu kesempatan bagi para mahasiswa untuk mendalami konsep-konsep akuntansi yang relevan. Tidak hanya mahasiswa, acara ini juga mendapat kehormatan atas kehadiran Bapak Deny Julianto, CEO PT. Cal System Indonesia yang sekaligus  menjadi pemateri Pelatihan Akuntansi.

Kehadiran beliau memberikan inspirasi serta wawasan langsung dari praktisi terkemuka dalam industri. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB, dan terselesaikan secara maksiml. Semoga acara semacam ini bisa terus di agendakan, supaya Memmberikan wawasan mendalam kepada mahasiswa,  serta memperluas pemahaman mereka tentang konsep-konsep, teknis-teknis akuntansi terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *